Rabu, 28 Agustus 2019

Review Rumah Belajar

REVIEW 1 RUMAH BELAJAR ( Mengenal Jaringan Komputer LAN)

Berikut ini adalah review dari konten rumah belajar tentang materi mengenal jaringan komputer LAN setelah kami pelajari dari konten materi mengenal jaringan komputer LAN masih ada beberapa kekurangan diantaranya kurangnya contoh-contoh jaringan komputer LAN dan penjelasannya akan lebih baik jika di beri contoh penerapan dan penggunaan jaringan komputer LAN dan juga disertai gambar-gambar yang menarik dan interaktif agar Siswa lebih paham dan mudah dimengerti.





REVIEW 2 RUMAH BELAJAR (Perangkat Proses Pada Komputer)

Berikut ini adalah review dari konten rumah belajar tentang materi perangkat proses pada komputer setelah kami pelajari dari konten materi perangkat proses pada komputer sudah bagus dan menarik hanya saja masih ada beberapa kekurangan diantaranya sejarah terciptanya processor dan jenis-jenis processor dijelaskan terutama dengan gambar-gambar yang jelas dan menarik jadi akan lebih baik jika ditambahkan materi tentang jenis-jenis prosesor yang pertama hingga yang terbaru Hal ini bertujuan agar siswa mengetahui jenis jenis prosesor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CONTOH SOAL HOTS UJIAN SEKOLAH TKJ 2023-2024

  I.         PILIHAN GANDA 1.      Perangkat jaringan yang berfungsi untuk melakukan filtering packet yang melewati jaringan, sehingga kit...